Home » » Cara Pasang Iklan di Facebook

Cara Pasang Iklan di Facebook

Written By Abu Rifki on Jumat, 04 Januari 2013 | 02.49

Jika dibanding dengan iklan baris gratis, pasang iklan di facebook ini lebih terarah dan teratur. Iklan di facebook bisa di setting tampil di negara tertentu, umur tertentu dan juga jenis kelamin tetentu pada pengguna facebook.
Tapi bagaimana hasil beriklan di Facebook ?
Facebook adalah jejaring sosial atau pertemanan. Jadi tujuan utama para pengguna Facebook adalah pertemanan, bersenang-senang dan saling bertegur sapa dengan teman-teman Facebook. Selain itu, pengguna facebook juga lebih condong bermain game facebook dari pada mencari informasi yang dia butuhkan. Jika kita melihat fenomena tersebut, maka sudah dapat ditebak bahwa beriklan di facebook adalah kurang efektif.
Dari beberapa pengalaman pemasang affiliate suatu produk di facebook, dari banyak click yg terjadi tidak sedikitpun barang tersebut terjual. Hal itu membuktikan bahwa hasil konversi iklan di Facebook sangat rendah.
Memang ada beberapa yang sukses beriklan di Facebook. Tapi iklan tersebut, cara pemasangannya bukan secara otomatis tampil di widget facebook. Mereka rata-rata menggunakan cara manual, yaitu dengan cara mencari teman sebanyak-banyaknya atau membentuk group/ penggemar sendiri di Facebook. Kadang cara manual dengan searching pengguna facebook yang suka barang sejenis dengan produk kita, juga terasa lebih menghasilkan dibanding beriklan di Facebook secara langsung.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Citeureup - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger